Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik Tahun Ini

7 Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik Tahun Ini-Pada Kesempatan Kali ini Algofixs akan berbagi Informasi  tenyang Iklan CPM.
Baca juga 4 Hal yang harus di hindari oleh seorang Blogger

APA ITU CPM ?

Cost per Million adalah sebuah progam penyedia iklan seperti Adsense,  namun bedanya cpm bukanlah program pay peklik atau istilah mudahnya medapatkan v untuk satu klikan, melainkan cost per 1000 kali tayangnya iklan, jadi kesimpulannya cpm menggunakan sistem pembayaran berapa kali iklan itu tayang.
 
7 Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik Tahun Ini

PERBEDAAN IKLAN CPM DAN PPC

Iklan CPM merupakan iklan dengan sistem upah sesuai hasil iklan itu di tayang kan, kebanyakan iklan jenis ini menggunakan target 1000 kali tayang untuk memberi upah publishernya.
Sedangkan non CPM biasanya menggunakan sistem pay per Click, atau hitungan banyak jumlah perklikan di iklan itu sendiri.

SITUS PENYEDIA IKLAN CPM

PropellerAds

PropellerAds merupakan penyedia iklan CPM paling besar, ada baiknya anda mencoba layanan yang satu ini, PropallerAds brani membayar anda $10 Dollar per 1000 tayangan, bayangkan sangat mahal bukan, jika anda pemburu dollar mungkin ini yang cocok untuk anda. Untuk metode pembayarannya anda bisa memakai layanan payoneer dengan batas minimal $100, dan jasa Wire Transfer dengan batas minimal pengambilan 500$. 
 

RevenueHits

Situs ini baru ada sejak tahun 2008, meski begitu, penyedia iklan ini juga tergolong membayar tinggi publishernya, yang lebihnya lagi Revenuehits juga mudah meng approved situs atau website kita, meski tergolong lama, revenuehits termasuk salah satu situs yang ramah terhadap pubilshernya. tapi masih banyak kalangan yang kurang tahu akan keberadaanya.
Metode pembayaran :
Paypal minimal $20
payoneer minimal $20$
WireTransfer minimal $500 
 

CPM Only

CPM Only adalah program penyedia iklan CPM yang cenderung lebih umum, yang mana tidak terlalu mementingkan topik blog dan genre khusus, tapi saran saya program ini lebih memiliki keunggulan jika anda memasangnya di blog/website yang memiliki genre/topik tentang SEO dan pembahasan dibidang Ekonomi.
 

ExoClick

Seperti penyedia iklan lainya exoclick juga ramah terhadap publisher, situs itu kebanyakan digunakan untuk alternatif adsense di blog/website.
Adapun jenis iklan yang di sediakan adalah seperti Benner, Interistial, Pop Up, Mobile Adds dan masih banyak lagi.
 

Pop Ads

Situs yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para mastah, keunggulan menggunakan popads adalah anda bisa mengambil uang di Paypal dengan batas minimal $5 Dollar. Jika anda mengambilnya sekarang,maka hari ini juga uang anda akan cair, sangat menggiurkan bukan, tunggu apa lagi silahkan di coba!
 

CPM Leader

Situs ini akan membayar kita $5 Dollar apabila kita mendaftar di jaringan mereka, mendaftar saja anda sudah di untung kan. Tapi sangat di sayangkan situs ini tidak mendukung .blogspot. situs ini cuma mendukung pada situs berdomain sendiri/selfhost.
 

PopCash

Popchas merupakan penyedia iklan yang memiliki reputasi tinggi, program ini real membayar publishernya, kelebihan popcash yaitu iklan yang di tampilkan tidak mengganggu pengunjung.
biasanya iklan akan berbentu auto new tab satu kali saja dalam satu load halaman blog/website oleh pengunjung. Metode pembayaranya pun juga mudah, denga batasan minima $5 Dollar, anda bisa mencairkan uang dengan jasa paypol atau yang lainya itunpun bisa payout setiap hari, jika berminat silahkan coba.
 
Demikian artikel mengenai 7 Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik Tahun Ini, Semoga apa yang Algofixs sampaikan bisa menjadi inovasi dan alternatif baru. Semoga Bermanfaat! 

Post a Comment for "7 Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik Tahun Ini"