Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Hal yang Harus Dihindari Oleh Seorang Blogger

4 Hal yang harus di hindari oleh seorang Blogger-Dari kemaren Algofixs seelalu membahas mengenai widget, dan kali ini, untuk menghilangkan rasa kemonotonan, saya akan berbagi tips untuk anda yaitu mengenai hal yang harus anda hindari oleh seorang Blogger.
Baca Juga Cara Membangkitkan Semangat Blogging

Hal yang harus di hindari oleh seorang Blogger

Tapi mas, kenapa topik jelek seperti ini di bahas? Padahal topik yang unikkan banyak.
Oke sob, saya terima fikiran buruk itu, karena apa?, karena saya memang belum pantas memberikan sebuah sajian konten yang unik untuk anda sob. So, izinkan saya melatih diri untuk mulai berkreasi dari awal sampai saya mahir membuat konten yang unik seperti anda.

Meremehkan Situs Lain

Jika kita seorang Blogger, kita pasti pernah yang namanya mencari refrensi di situs lain yang setema, Apakah anda pernah berfikir kala apa yang anda baca merupakan informasi yang tidak berguna? Apakah anda pernah beranggapan bahwa situs itu mensajikan konten yang remeh? Jika iya, saya sarankan untuk mulai menghilagkan prilaku seperti itu perlahan-lahan. Pada dasarnya jika kita meremehkan sesuatu berarti anda telah membanggakan dan lebih meninggikan apa yang anda logika. Bisa dimengerti?
Hal itu akan membuat kita lalai dalam memperbaiki dan memfokuskan fikiran ke konten yang berkualitas, karena anda telah merasa bahwa apa yang anda tulis sekarang sudah layak untuk di sebut konten yang begus.

 Mencoba Sesuatu Yang Bukan Bidang Anda

Segala sesuatu pasti ada tempatnya. Begitu juga dengan Blog, jika anda memiliki posisi penguasaan di bidang teknologi, Maka jangan coba-coba membuat blog bernice kesehatan.
Saya sarankan, jangan mencoba-coba membangun blog yang anda tidak kuasai ilmunya, karena apa? Karena blog itu akan sia-sia. Jika anda masih kurang faham saya akan berikan beberapa dampak yang akan di alami jika anda membangun blog yang bukan keahlian anda.
Blog yang tidak anda kuasai akan berdampak pada produktifitas konten.
Peluang mencuri miliki tetangga sangat besar
Setelah blog terlalu banyak copas, anda akan meninggalkannya jika di tolak berkali-kali di GA atau sejenisnya.
Nada rugi waktu berbulan-bulan demi membuat blog yang tidak berguna yang akhirnya tidak berfungsi.
Baca Juga  Optimasi Konten agar konten SEO Friendly

Menunda Sesuatu

Jika anda ingin mencapai sebuah Goals yang besar, bererti anda harus memiliki target goals harian. Nah, Target harian pun harus anda lakukan secara konsisten, tapi jika anda terkadang menunda-nunda sesuatu yang memang butuh di kerjakan maka jangan harap apa yang anda cita-citakan dalam jangka yang panjang bisa tercapai.

Teropsesi Berlebihan dengan Penghasilan

Hal yang harus dihidari oleh seorang Blogger berikutnya adalah Teropsesi Berlebihan dengan Penghasilan. Tapi sebelumnya saya ingin bertanya, Kenapa anda ingin menjadi seorang Blogger?
Mungkin sebagian dari anda kalian menjawab.
"Blogger itu bisa berpenghasilan besar"
"Karena Penghasilan Blogger sebulan bisa ratusan juta"
Memang jawaban anda benar, Blogger bisa memiliki peluang untuk bisa menghasilkan unag puluhan juta, bahkan sampai ratusan juta.
Lalu pertanyaan saya selanjutnya, Siapa sih sebenarnya yang berhak menjawab jawaban di atas?
Jika saya menjawabnya
"Jawaban itu berhak di ucapkan oleh orang-orang yang sudah memiliki profesionalitas yang tinggi, orang orang yang memang sudah senior dalam bidangnya dan orang- orang yang sudah sangat berjasa di bidang Blogging"
Maka dari itu, jika anda merasa bahwa anda blogger pemula, saran saya "tolong" hilangkan beberapa opsesi pengasilan yang terlalu tinggi.
Alasan saya
Manusai memiliki sifat "ingin cepat, ingin cepat dan ingin cepat" Jika sobat memiliki impian setinggi itu, maka jangan heran jika di tengah-tengah jalan nanti akan ada kesimpulan yang anda buat secara alami
"Wah, Kok 3 bulan masih 0 $ sih?"
"Gila, sulit sekalisih DI TERIMA di GA"
"Males deh...Dari kemaren visitor 50 mulu.."
Ketika memang anda mengeluh tentang pernyataan di atas, jangan menyalahkan siapa-siapa kecuali diri anda sendiri. Karena yang membuat anda mengeluh adalah diri anda sendiri. Ketika kamu ingin memiliki impian yang besar, anda lupa bahwa dalam mencapainya, anda harus menggapai impian-impian kecil terlebih dahulu.

Mungkin sekian dulu Hal mengenai Hal yang harus di hindari oleh seorang Blogger, Semoga artikel Algofixs yang sederhana ini membantu, jika ada yang kurang setuju, silakan buly saya di komenar di bawah. Terima Kasih.
Baca Juga Kumpulan Animasi Untuk Blog Terbaru



Post a Comment for "4 Hal yang Harus Dihindari Oleh Seorang Blogger"