Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Bisa Seorang Penganggur Memiliki Banyak Uang?

Apa bisa seorang pengangguran memiliki banyak uang? Padahal, menurut definisi Badan Pusat Statistik (BPS), penganggur adalah orang yang tidak bekerja atau yang sedang mencari pekerjaan. Saya pernah membaca artikel dengan judul serupa seperti diatas. Saya bertanya dalam hati "Apakah mungkin?" Namun,  setelah membaca artikel itu sampai selesai saya baru tahu bahwa penganggur yang dimaksud dalam artikel tersebut ternyata seorang enterpreneur.

https://algofixs.blogspot.com/2017/09/apa-bisa-seorang-penganggur-memiliki-banyak-uang.html

Lantas, bagaimana entrepreneur tersebut bisa mengaku sebagai penganggur?

Jadi, menurut dia, aktivitas sebagai enterpreneur membuatnya merasa senang dalam menjalani hidup. Dia menganggap dirinya seperti Seorang penganggur yang bebas menentukan waktu berkumpul bersama keluarga namun tetap mendapatkan banyak uang.

Menurut dia, dengan menjadi pengusaha atau enterprenur, seseorang bisa mengatur waktu kerja sesuai keinginan. Kapan harus ke kantor, Kapan harus bertemu mitra kerja, dan kapan harus jalan-jalan bersama keluarga,  justru dia bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Untuk menjalankan bisnis dia bisa menyuruh karyawan. Karena itu dia bilang bahwa dia serasa menganggur tapi tentunya dia punya penghasilan besar.

Lalu Bagaimana jika hal ini dikaitkan dengan orang-orang yang belum berbisnis atau orang yang benar-benar menganggur? 

Komposisi penganggur bahkan mungkin semua orang juga berharap hal yang sama, yaitu kaya raya tanpa banyak bekerja, alias menganggur. Karena itu, kalau Anda memang mau punya banyak uang tapi bisa menganggur satu-satunya pilihan adalah dengan menjadi enterpreneur.

https://algofixs.blogspot.com/2017/09/apa-bisa-seorang-penganggur-memiliki-banyak-uang.html
kalau Anda memang mau punya banyak uang tapi bisa menganggur satu-satunya pilihan adalah dengan menjadi enterpreneur.
Dengan menjadi entrepreneur, Anda bisa pergi ke kantor kapanpun sesuka hati Anda, Anda juga bisa istirahat di rumah selama mungkin, atau bahkan bisa lebih banyak beribadah ke Masjid dan mengikuti acara keagamaan.

Baca juga : 13 Bisnis Modal Kecil yang Bisa Dijalankan Sebagai Penghasilan Sampingan

Kebanyakan pengusaha memilih waktu siang sebagai saat yang tepat untuk ngantor, walaupun sebenarnya mereka tidak ngantor dalam arti yang sebenarnya (bekerja), tapi sekedar memantau kinerja karyawan atau tugas-tugas deadline. Kalau bukan karena deadline, bisa jadi mereka lebih memilih berlama-lama dengan keluarga. Asyik bukan jadi pengangguran tapi punya banyak uang. Maka dari itu jadilah entrepreneur.

Itulah sedikit ulasan mengenai  Apa Bisa Seorang Penganggur Memiliki Banyak Uang?
Semoga bermanfaat.

Apa Bisa Seorang Penganggur Memiliki Banyak Uang?
Apakah anda saat ini merupakan seorang pencari kerja? Pekerja lepas? Atau lulusan Sekolah yang ingin mendapatkan pekerjaan atau bisnis?

Jika jawabnnya ya, maka buku ini tepat untuk anda! Beragam hal yang mulai dari bagaimana kita mengatasi diri kita ketika menganggur, bagaimana cara mendapatkan pekerjaan, bagaimana membuat sebuah usaha dan masih banyak
Hubungi Penerbit Real Books

Post a Comment for "Apa Bisa Seorang Penganggur Memiliki Banyak Uang?"