Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Hal Terlarang yang Tidak Boleh Kamu Ceritakan Kepada Pasanganmu

3 Hal Terlarang yang Tidak Boleh Kamu Ceritakan Kepada Pasanganmu_Cinta sejati merupakan perasaan yang menciptakan rasa nyaman. Memang benar jujur dan terbuka meruakan hal yang perlu dalam sebuah hubungan, tapi perlu anda ketahui sesayang apapun kalian tidak berarti semua informasi harus di bagi, apa lagi informasi yang memang benar-benar privasi.
Mungkin beberapa hal ini ada baiknya jika kamu simpan sendiri:
Baca Juga : Jangan pernah merasa sukses sebelum Empat hal ini tercapai

Menceritakan Masalalumu dengan Mantan


https://algofixs.blogspot.com/2017/09/3-hal-terlarang-yang-tidak-boleh-kamu-ceritakan-kepada-pasanganmu.html

Hal ini sudah menjadi bahan obrol kelasik dalam sebuah hubungan, meski hal ini kurang baik tapi tetap saja banyak yang masih melanggar.Inget sob, kenanganmu sama mantan jangan pernah sekali-kali kamu ceritakan. Soalnya pasanganmu tetap akan cemburu jika kamu seneng cerita soal mantan.

Menceritakan Rahasia Sahabatmu Kepada Pasangan

https://algofixs.blogspot.com/2017/09/3-hal-terlarang-yang-tidak-boleh-kamu-ceritakan-kepada-pasanganmu.html

Hal yang paling wajar dilakukan dengan pasangan adalah mengobrol, terkadang jika kehabisan topik kita akan mulai menggosibkan seseorang. Jadi jangan heran jika sahabatmu adalah topik utama yang akan kamu jadikan bahan gosib, bagaimana tidak? Bukannya kita memiliki banyak cerita dan rahasia dengan sahabat?

Hal inilah yang harus kamu hindari, se-bisa mungkin hindari membuka rahasia temanmu kepada pasangan, soalnya jika hal ini terbongkar oleh temanmu bukannya dia akan marah? Dan apa kamu tidak kawatir jika sahabatmu juga akan membongkar rahasia mu kepada pasanganmu.

Jangan Pernah Bercerita Bahwa Ada Orang Lain yang Suka Sama Kamu

https://algofixs.blogspot.com/2017/09/3-hal-terlarang-yang-tidak-boleh-kamu-ceritakan-kepada-pasanganmu.html

Mungkin Jika kamu melihat pasanganmu cemburu merupakan hal yang asyik, karena cemburu itu tanda cinta. Tapi bukan berarti kamu harus selalu manas-manasin pasanganmu biar cemburu lo. Apa lagi kamu bilang bahwa ada orang lain yang sebenarnya juga suka sama kamu.
Perlu sobat ketahui, hal semacam itu bisa membuat pasanganmu emosi dan nuduh kamu yang genit atau kamu selingkuh. Kan bisa bahaya.

Itulah tiga rahasia yang tidak boleh kamu ceritakan kepada pasangan, jangan lupa share apabila artikel ini bermanfaat.

Baca Juga Apa bisa seorang pengangguran memiliki banyak uang?

Post a Comment for "3 Hal Terlarang yang Tidak Boleh Kamu Ceritakan Kepada Pasanganmu"