Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free download 3 Template Andalan dari Kang Ismet

Download 3 Template Kang Ismet Untuk Blog - Mengubah tampilan blog menjadi sangar dan keren adalah idaman semua blogger, maka dari itu pemilihan Template blog bukanlah suatu hal yang main-main.
Kita harus mempertimbangkan dan menyesuaikan dengan konten dan nice kita.

Nah jika anda bingung mencari template yang cocok untuk anda, saya mempunyai beberapa template dari mastah kita Kang Ismet. Dengan dibandroli harga "0" rupaih saja, anda sudah bisa menikmati desain template yang khas dari kang Ismet.

Download 3 Template Kang Ismet Untuk Blog

Memang begitulah ciri dari kang Ismet, kita patut bersyukur atas kehadiran beliau membantu para teman-teman blogger, terutama dalam berbagi Template gratis rasa premium. Jika beliau tidak ikhlas membagikannya, saya yakin beliau tidak akan pernah menikmati kejayaan seperti ini sekarang.
Bukankah memikirkan HATI rakyat cirikhas dari Publik Figur?
(Maaf kejauhan)
Okelah kalau begitu, jika memang anda sangat penasaran seperti apasih tampilan Template kang Ismet? Saya akan membahasnya di bawah ini:

Kumpulan Kang Ismet Templates

AMP HTML Blogger Template - Free Template AMP

Jika anda salah satu penyedia konten yang mengutamakan pengaksesan lewat Internet Mobile. Ini adalah salah satu template yang cocok untuk anda. Selain memiliki kelebihan Responsive dan SEO Frieandly, Template ini juga di bekali fitur kekinian yaitu AMP .  AMP adalah kelebihan dari Template ini, selain memberikan kesan elegan Template ini juga memberikan kenyamanan terhadap pengunjung. yaa serasa di manja-manja gitu :-)

Jika anda salah satu penyedia konten yang mengutamakan pengaksesan lewat Internet Mobile. Ini adalah salah satu template yang cocok untuk anda. Selain memiliki kelebihan Responsive dan SEO Frieandly, Template ini juga di bekali fitur kekinian yaitu AMP .
AMP adalah kelebihan dari Template ini, selain memberikan kesan elegan Template ini juga memberikan kenyamanan terhadap pengunjung. yaa serasa di manja-manja gitu. :-)
Silakan Sedot semau anda :
DEMO  
DOWNLOAD

DroidPluss Responsive Blogger Template Valid HTML5 dan CSS3

Responsive dan SEO Friendly Bukanlah sesuatu hal yang baru di template ini.  Jika anda menggunakan template ini pasti akan terihat cucok utnuk para publisher pada bidang tehnologi dan Edukasi.

Lihatlah Design template diatas, DroidPluss salah satu template paling melegenda di sperempat dunia, Dengan menggunakan material utama berupa HTML 5 dan CSS3 membuat template ini menjadi super premium. 
Simple, Responsive dan SEO Friendly Bukanlah sesuatu hal yang baru di template ini.
Jika anda menggunakan template ini pasti akan terihat cucok utnuk para publisher pada bidang tehnologi dan Edukasi.
Gimana sob tertarikah anda dengan Template Kang ismet yang satu ini? Jika IYA, silakan sedot sepuasnya di bawah ini:
DEMO
DOWNLOAD

 Sporty Magazine 2 Templates


Kebanyakan laki-laki menyukai olahraga, begitu juga dengan saya. Jika anda mempunyai nice blog News/Sport, mungkin Sporty Magazine 2 Template cocok untuk anda. 

DEMO
DOWNLOAD

Itulah 3 Template yang sangat populer dari kang Ismet, Jika anda ingin tahu lagi mengenai Templates Kang Ismet silakan kungjungi Situs resminya di http://blog.kangismet.net/.
Semoga artikel tentang Free download 3 Template Andalan dari Kang Ismet ini membantu, maaf jika masih banyak kesalahan dalam tutur kata saya. Semoga artikel ini bermanfaat.

1 comment for "Free download 3 Template Andalan dari Kang Ismet"

  1. ada g gan template kang ismet yg versi AMP kalau boleh tau

    ReplyDelete