Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juventus vs Barcelona: Data-Fakta, Prediksi dan LINK LIVE STREAMING

https://algofixs.blogspot.com/2020/10/juventus-vs-barcelona-data-fakta-prediksi-link-live-streaming.html
Juventus dan Barcelona akan bertanding di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB). Di pertandingan sebelumnya (matchday I), kedua tim sama-sama memperoleh kemenagan. Tim asuhan Pirlo unggul 2-0 atas Dynamo Kiev, sedangkan tim asuhan Ronald Koeman menang telak 5-1 atas Ferencvaros.

Berikut adalah fakta-fakta Juventus vs Barcelona:

1. Pertemuan ke-14

Ini merupakan pertemuan ke-14  antara Juve Barca dalam liga kompetitif. Bianconeri kala itu gagal mencetak gol dalam tiga laga akhir melawan tim Spanyol tersebut. Hasilnya, Juve hanya mengukir dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

2. Rekor Juve Lebih Bagus Saat Melawan Barcelona di Kandang

Fakta menarik lainnya adalah rekor Juventus lebih unggul saat melawan Barcelona di kandang pada laga-laga Eropa. La Vecchia Signora mengukir 5 kemenangan dan satu kali imbang, sama dengan catatan enam laga tak terkalahkan di kandang saat melawan Club Atletico de Madrid (Atletico Madrid).

3. Rekor Barcelona Lebih Ciamik di Fase Grup Liga Cahmpion

Dalam 17 pertandingan grup di Liga Champions, Barcelona hanya ternodai satu kali kekalahan, 19 kemenangan, dan 6 lainnya imbang. Sedangkan untuk rekor 10 pertandingan terakhir, klub asal Catalunya tersebut belum terkalahkan sama sekali.

4. Rekor kemenangan Ke-100 Juventus, dan rekor pertandingan Ke-200 Los Cules di Liga Chamipon

Pada matchday I melawan Dynamo Kiev, Juve mencetak rekor kemenangan ke-99 di Liga Champion. Apabila klub asuhan Andrea Pirlo cs dapat membantai Los Cules dini hari nanti, maka Juventus akan menjadi klub Italia pertama yang menembus 100 kemenangan di kasta tertinggi kempetisi antarklub Eropa. Sedangkan Barca akan mengukir pertandingan ke-200 di Liga Champions saat bertemu Juve dini hari nanti.

5. Lionel Messi Lebih Tajam saat Berlaga di Fase Grup

Dalam riwayat sebelumnya, Messi cenderung lebih tajam saat di fase grup Liga Champions. La Pulga tercatat sudah mengukir 69 gol dalam 73 laga. Sementara untuk rekor assist, CR7 lebih unggul 2 poin dengan total 24 assist, sedangkan Messi 22 assist, terhitung sejak 2003/2004.

Tetapi kabar buruk untuk penggemar sepakbola, laga kandang Juventus di Allianz Stadium dini hari nanti tidak ada nama Ronaldo perihal statusnya yang sedang positif COVID-19. Duel Ronaldo-Messi pun tidak tersaji pada laga ini.

Prediksi Juventus vs Barcelona

Juventus masih tampil naik turun di bawah asuhan Andrea Pirlo. Dalam enam pertandingan, Juve hanya memetik tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. 

Klub asuhan Andrea Pirlo tersebut masih tak kondusif. Beberapa pemain dikonfirmasi sedang tidak fit. Sedangkan mega bintang Cristiano Ronaldo masih positif COVID-19. 

Giorgio Chiellini yang memperkuat lini belakang juga absen karena cedera. Sementara dua bek lainnya Matthijs De Ligt dan Leonardo Bonucci juga terancam tak bisa bermain.

Sedangkan Barcelona sekarang tidak bergantung lagi pada Messi. Barcelona menunjukkan bahwa mereka tak lagi bergantung pada La Pulga. Dalam enam pertandingan yang sudah dimainkan, pemain 17 tahun jebolan Baercelona B, Ansu Fati, yang menjadi top scorer.

Ansu Fati sudah mengukir lima gol gawang lawan. Empat gol di La Liga, dan satu lainnya di Liga Champions.

Tetapi, lini belakang yang kurang solid masih menjadi PR untuk Ronald Koeman. Dalam 6 pertandingan di semua laga, tim asal Catalunya itu sudah kebobolan enam gol atau rata-rata 1 gol tiap pertandingan.

Link Live Streaming Juventus vs Barcelona

Sesuai jadwal Liga Champions Matchday 2, laga Juventus vs Barcelona di babak fase penyisihan grup Liga Champions akan digelar pada Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Berikut link untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions 2020: (DI SINI)

Dan berikut adalah LINK LIVE STREAMING Liga Champions Juventus vs Barcelona Rabu Malam Ini Pukul 03.00 WIB: (DI SINI)

Post a Comment for "Juventus vs Barcelona: Data-Fakta, Prediksi dan LINK LIVE STREAMING"