Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Artikel Copas "Baik" Dimata Search Engine

Cara Membuat Artikel Copas "Baik" Dimata Search Engine dan Visitor dengan Menggunakan Microsoft Word - Sudah menjadi hal yang buruk menduplikat konten dari situs lain untuk kita posting ulang di blog/website kita. Tapi perlu anda ketahui bahwa konten duplikatpun bisa kita rubah menjadi baik di mata search engine dan visitor, dengan menggunakan layanan Tools yang di miliki software Microsoft Word anda bisa merubah beberapa artikel duplikat menjadi sebuah artikel yang baik dan terkesan tidak copas.
Kok bisa ? Terus gimana caranya ?

Cara Membuat Artikel Copas "Baik" Dimata Search Engine dan Visitor dengan Menggunakan Microsoft Word -

Jika anda berminat atau memang anda mencari trik yang seperi ini, berarti anda berkunjung di blog yang benar, artikel ini saya buat untuk anda yang tergolong agak males buat artikel dan untuk anda yang agak bingung membuat artikel yang berkualitas.
Sebelum kita mulai alangkah baiknya jika anda sudah memiliki software MS. Word dan yang saya gunakan ini adalah versi 2007.
Jika sudah punya langsung saja kita simak langkah di bawah ini :

1. Kumpulakan artikel yang masih satu tema 
Sebelum anda melakukan manipulasi, anda cari dulu beberapa artikel yang masih ada hubungan atau dalam tanda kutip "se  tema", di usahakan carilah artikel dari situs-situs yang sudah agak ternama .
Setelah bahan bahan terkumpul, ikuti step-step berikut.

2.Klik kanan pada Button Office di pojok kiri atas 
Pilih Customize Quick Access Toolbar

 3. Ikuti langkah di bawah ini


Keterangan
  1. Pilih Costumize
  2. Pilih All commands
  3. pilih AutoSummary Tools
  4. Klik Add
  5. Pastikan Auto Summary Tools Sudah berpindah 
 4. Ikuti Langkah- langkah di bawah ini


Ketrangan
  1. Gunakan Tools Auto Summarize
  2. Pilih Format Creat a new document and put the summary there
  3. Atur percent of original sesuai keinginan anda ( harus di bawah 30 %)
  4. Klik OK

Setelah itu akan ada sebuah halaman baru yang memuat artikel hasil proses dari Auto Summary Tools. Lakukan proses yang sama pada artikel kedua. Setelah kedua artikel diproses, gabungkan hasil summary tadi menjadi 1 posting. Cukup di copy paste saja dan nggak usah di edit lagi.

Gimana, cukup mudah bukan Cara Membuat Artikel Copas "Baik" Dimata Search Engine dan Visitor dengan Menggunakan Microsoft Word, Semoga artikel ini membantu anda dalam memecahkan masalah anda dalam membuat artikel, kalau anda kurang suka artikel ini saya mohon maaf atas kelancangan saya membuat sebuah artikel untuk mengajari teman-teman melaukukan manipulasi yang instan,,,
Tapi apa salahnya instan jika memang tidak copas 100%?

Post a Comment for "Cara Membuat Artikel Copas "Baik" Dimata Search Engine"