Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Paling Ampuh Menggandakan Uang dengan Aman dan Halal

Cara Menggandakan Uang dengan Aman dan Halal_Setiap orang yang punya penghasilan, pada umumnya ingin agar uangnya bisa lebih banyak asalkan dengan cara halal. Begitu pula, bagi para penganggur dan lulusan sekolah yang belum mendapatkan pekerjaan. Pastinya Mereka ingin segera mendapatkan rezeki. Untuk itu, anda perlu menyimak penjelasan berikut:

https://algofixs.blogspot.com/2017/09/rahasia-paling-ampuh-menggandakan-uang-dengan-aman-dan-halal.html

Setidaknya ada 2 cara menggandakan jumlah uang

Sedekah dan zakat (Kekuatan Memberi)

Sedekah merupakan salah satu keajaiban yang berkaitan dengan persoalan Rizki. Mengapa demikian?  karena sedekah dapat menimbulkan kekuatan keberuntungan yang datang dari Allah SWT.
Allah adalah Maha Kuasa atas segala galanya.
Allah dapat membuat orang miskin menjadi kaya dan membuat orang yang serba kekurangan menjadi banyak uang dan mengubah kondisi keuangan dari defisit menjadi surplus adalah perkara mudah bagi Allah SWT.
Umat Islam harusnya tahu bahwa bila Allah berkata "jadilah, maka terjadilah" dan disinilah letak kekuasaan Allah Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 245

مَنْ ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً ۚ وَاللَّهُ يَقْبِضُ وَيَبْسُطُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan

Allah SWT akan menggandakan uang yang Anda berikan untuk bersedekah dan beri zakat itu merupakan janji Allah dalam Al-quran karena itu jangan ragu untuk bersedekah dan memberi zakat guna menggandakan uang anda, niatkanlah dengan ikhlas untuk membantu orang lain melalui zakat dan sedekah, kemudian berdoalah kepada Allah SWT supaya diberi kemudahan rezeki teruslah meminta pada Allah rezeki yang baik dan banyak supaya Anda bisa berbahagia dan membagi kebahagiaan tersebut kepada orang yang kurang mampu.

  • Begitu banyak contoh kasus tentang kekuatan memberi seperti pengusaha Puspo Wardoyo pemilik restoran Ayam Bakar Wong Solo yang mengeluarkan zakat dan sedekah sekitar 150 juta perbulan yang mempunyai 43 obat ayam bakar Wong Solo yang tersebar di Indonesia serta membuka cabang di Malaysia dan Singapura.

  • Pengusaha bernama Haji Suparno Zainal Abidin pemilik grup usaha santri di Solo menyisihkan 22 koma lima persen keuntungan usaha dari toko kelontong nya untuk zakat dan sedekah dari tiap-tiap pabriknya yang menyisihkan antara 25 sampai 50 persen keuntungannya untuk zakat dan sedekah sehingga pabriknya pun bertambah besar dan berkah.

Sebenarnya tidak hanya orang kaya yang harus bersedekah.  Justru orang yang tidak punya termasuk para pengusaha yang baru memulai bisnisnya hendaknya gemar bersedekah meskipun sedekah dengan jumlah kecil.

Anda tidak akan rugi jika bersedekah dan memberi zakat. Ingat, janji Allah yang telah dikatakan melalui FirmanNya selain menggandakan uang kita ada rasa kepuasan tersendiri pada diri kita dengan membahagiakan orang lain lewat bersedekah,  jika anda bahagia dan orang lain pun bahagia maka terjadilah keseimbangan dalam kehidupan bermasyarakat.

https://algofixs.blogspot.com/2017/09/rahasia-paling-ampuh-menggandakan-uang-dengan-aman-dan-halal.html
siapapun orang yang mau memberi pinjaman kepada Allah pinjaman yang baik ( menafkahkan hartanya) dijalan Allah maka Allah akan melipatkan gandakan pembayaran dengan kelipatan yang banyak dan Allah menyampaikan dan melapangkan rezeki

 Dengan bersedekah selain menggandakan uang anda ternyata juga bisa dapat menolong orang lain yang sedang kesusahan finansial serta menjauhkan diri dari sifat tamak.

Beberapa hari berikut ini patut Anda perhatikan

  1. Jika anda orang kaya dengan sedekah dan berzakat Allah akan menghindarkan diri Anda dari kemiskinan bahkan kekayaan anda akan bertambah.
  2. Jika anda golongan menengah dengan bersedekah dan memberi zakat maka Allah SWT akan menambah rizeki anda.
  3. Jika anda miskin dengan bersedekah dan berzakat Allah SWT akan membantu Anda keluar dari kesulitan finansial
    Jika anda berbisnis dengan maka Allah SWT akan menggandakan bisnis Anda atau membuat bisnis Anda bertambah kesuksesannya.
  4. Jika anda seorang yang memiliki jabatan tinggi atau penguasa, dengan bersedekah dan memberi zakat dengan ikhlas maka anda akan menjadi orang yang rendah hati dan jauh dari kesombongan.
  5. Jika anda seorang pelajar atau mahasiswa, dengan bersedekah dan perjaka Allah SWT akan menyukseskan proses pembelajaran dan pendidikan anda.

Investasi

Apa itu investasi ? Investasi adalah menanamkan atau menggunakan modal untuk memperoleh suatu keuntungan.
Dalam investasi terdapat kata modal dan usaha (keuntungan).Modal itu seperti uang atau barang sedangkan hasil dapat berupa uang atau kedudukan (yang mana kedudukan ini dapat menghasilkan uang). Status Pendidikan, pekerjaan dan keuntungan lainnya.



https://algofixs.blogspot.com/2017/09/rahasia-paling-ampuh-menggandakan-uang-dengan-aman-dan-halal.html

Jadi bagaimana investasi dapat menggandakan uang anda?
Berikut beberapa caranya investasi agar uang menjadi ganda dengan Halal :
  1. Investasikan uang anda pada properti (Perumahan dan tanah).
  2. Investasikan uang atau barang anda pada bisnis anda sendiri (bisnis kecil-kecilan juga tidak masalah)
  3. Gunakan barang yang Anda punya untuk membantu orang lain menghasilkan uang atau membantunya memperoleh kedudukan yang lebih baik atau menguntungkan dirinya, asalkan dengan cara yang halal.
    Investasikan uang anda pada kerjasama bisnis dengan teman saudara atau reaksi anda.
Itulah  Rahasia Paling Ampuh Menggandakan Uang dengan Aman dan Halal, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat.




Apakah anda saat ini merupakan seorang pencari kerja? Pekerja lepas? Atau lulusan Sekolah yang ingin mendapatkan pekerjaan atau bisnis?

Jika jawabnnya ya, maka buku ini tepat untuk anda! Beragam hal yang mulai dari bagaimana kita mengatasi diri kita ketika menganggur, bagaimana cara mendapatkan pekerjaan, bagaimana membuat sebuah usaha dan masih banyak lagi.
Hubungi Penerbit Real Books

Post a Comment for "Rahasia Paling Ampuh Menggandakan Uang dengan Aman dan Halal"