Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menulis Konten SEO Agar Peringkat 1

Tips Menulis Konten SEO Agar Peringkat 1_Jika Anda sedang menulis sebuah konten SEO semata-mata hanya untuk mesin pencarian, cara pengoptimasiannya akan sangat sederhana. Kita cukup melihat topik yang sedang hits lalu memasukkan beberapa keywords di judul , lalu mengatur acak keywordsnya. Dan selesai ! karana semakin banyaknya pengguna situs/blog, akan semakin banyka pula persaingan untuk pengioptimalan konten di mata mesin pencarian (search engine). Ironinya lagi teknik ini terkadang disalahgunakan untuk mendongkrak traffic blog/situs mereka, dan berdampak pada pengunjung konten, yang sering kali mendapatkan artikel yang kurang berkualitas tapi masuk  pada urutan pertama di list search engine.


Kadang-kadang penulis copy SEO lupa bahwa ini tidak realistis. Karena pada dasarnya ketika orang membaca konten anda mereka mengharapkan sebuah konten yang baik dan berbobot. 

Apa itu Content Baik? Mungkin topik itulah yang akan saya bahas pada pertemuan hari ini. 


konten SEO yang baik memiliki tiga karakteristik utama:
  • Menawarkan informasi yang berguna disajikan dalam format yang menarik untuk pembaca manusia
  • Meningkatkan peringkat mesin pencari
  • Menarik banyak link dari situs lain
Perhatikan jika pembaca mengunjungi list pencarian pertama pada daftar. Situs Anda harus memberikan nilai dan manfaat pada pengunjung dan dengan cara penyampaian yang menarik. Itulah konten ynag baik!.

Menulis Konten SEO yang baik untuk Search Engine dan pengunjung.
SEO tidak lagi berarti banyaknya keywords pada konten. Search engine sekarang beda dari yang dulu, kalau sekarang search egine memindai halaman hampir dari keseluruhan isi konten. Begitu juga dengan pandangan mata pengunjung jika sebuah konten memiliki banyak respon seperti komen, like dan share itu semua juga akan berpengaruh pada search engine.
Beberpa hal yang harus anda perhatikan dalam penulisan konten :
  • Berikan beberapa teks Bold untuk poin konten secara sistematis
  • Jangan terlalu banyak teks tebal 
  • Teks miring (italic) di gunakan ketika kata/kalimat konten memiliki sebuah konsep yang bermakna


Post a Comment for "Tips Menulis Konten SEO Agar Peringkat 1"